Jual Beli

JUAL BELI

Jual Beli AC Baru, dan AC Bekas di Medan. Jual beli AC Baru dan AC Bekas (2nd) serta layanan tukar tambah mesin pendingin ruangan kondisi second dengan unti baru. Layanan ini menjadi solusi hemat bagi pengguna mesin air conditioning di wilayah MEDAN.

Beli AC Bekas Setiap unit mesin AC bekas yang hendak dijual akan dinilai tinggi bila kondisi masih bagus dan diatas 80%. Kami membeli mesin pendingin ruangan dalam kondisi rusak maupun mati setelah dilakukan survey oleh teknisi netralservice.com. Hubungi kami melalui telepon YM atau WA untuk konfirmasi dan informasi yang lebih rinci.

Jual AC Bekas CV. Netral Service spesialis dan ahli AC di Medan, menjual AC Second bergaransi selama 3 bulan dengan konsisi mesin diatas 80% dan bekerja dengan sempurna. Setiap unit AC 2nd yang dijual sudah termasuk biaya ongkos pasang, pipa AC sepanjang 2 m, dan kabel 2 m. Beli unit air conditioning bekas merupakan pilihan cerdas bagi pengguna mesin pendingan ruangan untuk kantor sementara, di lokasi proyek proyek pembangunan hingga untuk dipasang di rumah tinggal.

Tukar Tambah AC Selain layanan jual beli mesin pendingin ruangan, kami juga memberikan layanan tukar tambah AC model lama dengan berbagai jenis mesin AC model terbaru. Layanan ini menjadi solusi bagi pengguna mesin untuk melakukan penggantian unit dengan model terkini, teknologi terbaru, modern dan kebanyakan dirancang agar lebih hemat energi dengan konsep ramah lingkungan menunjang konsep go green. Cara cerdas dan hemat untuk mendapatkan teknologi AC terbaru.