Garansi

GARANSI

Garansi Pekerjaan CV. Netral Service
CV. Netral Service selalu memberikan JAMINAN atau GARANSI pada pekerjaan yang telah dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut dan merupakan bagian dari syarat dan ketentuan (terms and condition) yang kami anggap dipahami oleh pelanggan kami dengan baik.

  1. Garansi jasa service cuci (cleaning) AC 14 (empat belas) hari dari tanggal nota. Apabila ada air menetes dari indoor unit AC setelah dilakukan service.Garansi tersebut tidak berlaku pada gas freon atau suku cadang jika unit AC masih berfungsi dengan baik setelah selesai dilakukan dikerjakan.
  2. Garansi penggantian sparepart maupun perbaikan (repair) 2 (Dua) Bulan dari tanggal nota Apabila terjadi kerusakan yang sama terhadap sparepart yang diganti oleh CV. Netral Service AC Medan.Garansi tidak berlaku jika terjadi kerusakan pada unit dengan sparepart dan kerusakan yang berbeda.
  3. Garansi installasi dan relokasi AC 14 (Empat Belas) hari dari tanggal nota. Apabila unit AC yang dipasang tidak dingin dikarenakan ada kesalahan pada installasi. Garansi tidak berlaku jika ada kerusakan pada unit AC atau penggantian sparepart dan kebocoran freon pada unit AC .
  4. Garansi Penggadaan unit 2nd hand atau AC bekas 3 (Tiga) bulan dari tanggal nota penjualan Perbaikan dan penggantian unit apabila terjadi kerusakan pada unit AC yang dipasang semula. Garansi tidak berlaku jika permasalahan dikarenakan ganguan instalasi listrik.
  5. Garansi penggadaan unit baru 30 (tiga puluh) hari dari tanggal nota. Garansi pada pemasangan unit atau installasi. Garansi tidak berlaku pada unit yang dijual (garansi unit langsung kepada perusahaan pemegang merk dagang)

Garansi tersebut diatas dinyatakan tidak berlaku jika dalam kondisi sebagai berikut :