Duduk Perkarasejou Prewedding Di Jaksel Dikeroyok Usai Diteriaki Norak

Jakarta - Sejoli di Jakarta Selatan dikeroyok anak motor saat melakukan sesi foto prewedding di Jalan Pangeran Antasari. Pengeroyokan diawali pemotor yang meneriaki sejoli 'norak'.

Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (15/1) sekitar pukul 00.30 WIB. Bermula ketika pasangan kekasih ini sedang berfoto-foto prewedding di trotoar hingga bertemu rombongan anak motor melintas di lokasi.



"Bermula saat sedang foto prewed, ada pemotor lewat dan teriak "noraakkk!"," kata Kompol Wahid Key saat dihubungi detikcom, Selasa (17/1/2023).



Tak lama kemudian, pemotor tersebut kembali ke lokasi sejoli yang sedang foto prewedding. Namun si pemotor itu tiba-tiba terjatuh.



"Sesaat berikutnya pemotor balik lagi, saat melihat ke yang foto prewedding tiba-tiba terjatuh," katanya.



Korban dan teman-temannya kemudian menertawakan si pelaku. Pelaku emosi hingga terjadi keributan yang berujung pengeroyokan.



"Korban dan lain-lain mentertawakan pelaku, lalu pelaku dkk marah dan terjadi keributan sebagaimana di video," jelasnya.

Korban Lapor Polisi

Korban laki-laki inisial I mengalami luka lebam di wajahnya akibat pengeroyokan tersebut. Korban kemudian melapor polisi.



"Membenarkan kejadiannya, korban sudah buat laporan," tutur Wahid Key, Senin (16/1).



Wahid Key mengatakan korban dan terduga pelaku sudah saling kenal. Dia menyebut korban dan kekasihnya mengalami luka ringan.



"Lukanya nggak terlalu berat ya, tapi memang itu korban bikin laporan jadi didalami siapa aja yang terlibat di situ, para pihak terkait," ujarnya.



Wahid belum bicara banyak terkait kronologi peristiwa tersebut. Dia mengatakan pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut.



"Masih dalam tahap penyelidikan, dan antara mereka itu saling kenal," pungkasnya.



 



Booking service :



Kantor Pusat : Jl. Sidodadi No.22 LK.VII Deli Tua / Medan Johor (+62 823-6162-3838) 



Kantor Cabang :

• Jl. Pantai Rambung No. 11, Marindal 1, Pasar 3 (+62 878-6940-2129) 

• Jl. Pertahanan No.67, Dusun VI, Desa Kampung Lama Patumbak (+62 852-7030-7949) 

• Jl. Besar Batang Kuis, Desa Sena (+62 813-3192-2707)

• Jl. Komplek Dumai Bukit Timah (+62 823-9180-3535)



E-mail : netral.service@gmail.com

Instagram : @cv.netral_service

Facebook : @Cv.Netral Service

TikTok : @netralchannel325

YouTube : @Netral Bangett