Tanggap corona bersama kami CV.NETRAL SERVICE

Did you know?



Menurut pakar ahli bahwa corona virus adalah virus yang menganggu sistem pernapasan, dan penularannya pun sangat mudah dan cepat. Maka dari itu kita diminta untuk selalu menjaga kebersihan. Terutama kebersihan air conditioner (AC). 



Keuntungan dari service ac secara rutin dan berkala.



Banyak konsumen yang mengabaikan perawatan service AC dilakukan secara rutin. Misalya tidak dingin menelpon teknisi berulang kali.Padahal selain menjaga umur ac agar lebih awet ada hal positif lain yang di dapat yang jika kita melakukan perawatan AC secara teratur.



Keuntungan yang didapat bilamana kita melakukan Perawatan Servis Cuci AC secara rutin dan berkala:



» Pemakaian listrik lebih hemat. Kinerja ac menjadi lebih maksimal.

» Kondensor (pada outdoor AC) dapat melepas panas lebih baik. Debu kotoran yang melekat pada outdoor menghambat pelepasan panas dari kompresor. Dengan dilakukannya service cuci ac, kerja kompresor menjadi lebih ringan, dan lebih hemat listrik.

» Evaporator / filter AC yang bersih, menciptakan kualitas udara ruangan lebih baik. Kotoran yang melekat pada indoor AC mempengaruhi kesehatan udara ruangan.

» Sensor suhu bekerja dengan baik.

» Temperatur ruangan lebih cepat dingin, sehingga menjadi lebih hemat listrik.

» Mencegah terjadinya kebocoran AC pada indoor. Dikarenakan debu kotoran yang menjadi lendir, menempel dan menghambat saluran drain pembuangan air ac.



Jangka waktu dilakukan nya perawatan ac bisa berbeda beda disetiap lokasi. Umumnya service cuci ac dilakukan setiap 3 bulan sekali, akan tetapi tidak menutup kemungkinan dilakukan setiap 1 bulan sekali. Tergantung kondisi lingkungan dan frekuensi waktu pemakaian AC.



 



Dibuat untuk Menjegah covid 19. Rajinlah merawat ac dengan rutin. Dan tetaplah WASPADA! Silahkan pilih jasa profesional dan handal dalam menangani AC anda.



Call office : 085270307949 ,082361623838



Adress : Jalan Sidodadi no. 22 Medan johor      



Yang mau lihat barang keren seken bisa follow ig kita ya...



Ig : Cv.netral_service