Cara Merawat Kipas Angin air atau Misty Fan

Kipas angin air atau Cooling fan pasti semua orang sudah pernah melihat nya atau bahkan sudah banyak yang memilikinya.Selain AC Standing atau AC PortabelKipas angin air atau cooling fan saat ini menjadi primadona bagi orang yang akan mengadakan acara pesta atau acara tertentu terutama pada acara acara di out door seperti di lapangan,GOR,di halaman rumah ,tendasemi terbuka dll.tempat sewa kipas embun kini pun sudah banyak di jumpai di berbagai tempat.Selain harga sewa nya yang murah, pemasangan yang simpel,kipas ini hanya memerlukan daya listrik kurang lebih 250 watt . Meskipun kipas embun atau cooling fan ini sederhana, unit ini tetap membutuhkan perawatan khusus.



Berikut sedikit tips merawat kipas air agar tetap awet dan selalu fresh.




  1. Rajinlah merawat dan membersihkan dengan cara menyiram dan mengelap bagian yang berdebu pada kisi-kisi pengaman daun kipas.

  2. Buka cover depan dan bersihkan blade dan sekitar nya dari debu dengan basahan.

  3. Pelumasan dengan grase atau olie perlu dilakukan pada alat yang selalu berputar, seperti pada rotor atau  rotator belakang dan roda-roda pada kami kipas.

  4. Bersihkan tanggki air secara rutin , karena kualitas air yang dipakai tidak selalu sama, terkadang banyak mengandung zat  besi, lumut,dll.

  5. Hindari pengisian air secara berlebihan, tiar kipas air mempunyai tangki air dengan kapasitas yang telah ditentukan, hal ini untuk menghindari terjadinya bocor atau pecah pada tangki.

  6. Pastikan pemakaian sumber listrik sesuai dengan name plate pada unit kipas.

  7. Jangan meletakan kipas pada tanah yang lembet atau miring, pastikan posisi kipas aman dan selalu kunci pada roda di aktifkan/locked.

  8. Hindari penyimpanan pada ruangan yang lembab basah atau ada resiko kebanjiran.



Untuk anda yang sedang membutuhkan sewa kipas angin bisa hubungi kami,



di call office : 085270307949,081361360658, Dijamin harga terjagkau dan gak pakek ribet.



Adress : Jalan sidodadi no.22 medan johor



Follow ig kita : cv.netral_service



Thankyou....